2. Apakah saya harus membayar untuk menggunakan metode-metode ini?
Tidak, semua metode yang dijelaskan dalam artikel ini gratis untuk digunakan. Anda hanya perlu memastikan Anda memiliki pulsa yang cukup atau akses internet yang memadai untuk menggunakan aplikasi MyIM3.
3. Apakah saya perlu menghubungi layanan pelanggan Indosat jika saya tidak dapat memeriksa nomor kartu saya dengan metode-metode ini?
Jika Anda mengalami kesulitan dalam memeriksa nomor kartu Indosat Anda dengan metode-metode ini, disarankan untuk menghubungi layanan pelanggan Indosat melalui telepon atau chat langsung untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.
4. Apakah metode-metode ini berlaku untuk kartu perdana Indosat yang baru saya beli?
Ya, metode-metode ini berlaku untuk kartu perdana Indosat yang baru Anda beli. Anda dapat memeriksa nomor kartu Anda dengan metode-metode ini segera setelah Anda mengaktifkan kartu tersebut.