5. Melalui Media Sosial JNE
JNE memiliki kehadiran yang kuat di media sosial, termasuk Facebook, Twitter, dan Instagram. Pelanggan dapat memanfaatkan platform-platform ini untuk memeriksa paket mereka. Berikut adalah langkah-langkahnya:
- Buka aplikasi media sosial yang Anda miliki (misalnya Facebook, Twitter, atau Instagram).
- Cari akun resmi JNE dengan menggunakan kotak pencarian.
- Kunjungi halaman akun resmi JNE yang relevan.
- Kirimkan pesan pribadi atau komentar ke akun resmi JNE dengan menyertakan nomor resi paket Anda.
- Tunggu balasan dari akun resmi JNE yang berisi informasi terkait paket Anda.
Melalui media sosial, pelanggan dapat berinteraksi langsung dengan JNE dan memeriksa paket mereka. Keuntungan dari menggunakan media sosial adalah kemungkinan mendapatkan respons yang lebih cepat dan dapat dilihat oleh pengguna lain yang memiliki pertanyaan serupa.
1. Apa yang harus dilakukan jika nomor resi paket tidak dapat ditemukan?
Jika nomor resi paket tidak dapat ditemukan saat memeriksa melalui situs resmi JNE atau melalui cara-cara lain yang disebutkan di atas, sebaiknya pelanggan menghubungi layanan pelanggan JNE untuk meminta bantuan. Mereka akan memberikan bantuan dan memeriksa status pengiriman paket Anda dengan lebih lanjut.