Melalui Aplikasi Mobile Banking
Jika Anda sudah menjadi nasabah Bank BRI dan telah menggunakan layanan mobile banking, Anda dapat memeriksa penerima BLT UMKM melalui aplikasi mobile banking. Cari menu atau fitur yang terkait dengan program BLT UMKM atau bantuan COVID-19 di dalam aplikasi tersebut. Masukkan data yang diminta dan tunggu hasil pemeriksaan.
Melalui Layanan Call Center Bank BRI
Jika Anda tidak memiliki akses ke internet atau tidak familiar dengan teknologi digital, Anda dapat menghubungi layanan call center Bank BRI untuk memeriksa penerima BLT UMKM. Sediakan data yang diminta oleh petugas call center, seperti Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atau Nomor Induk Kependudukan (NIK), untuk mempercepat proses pemeriksaan.
Melalui Kantor Cabang Bank BRI
Jika Anda ingin mendapatkan informasi secara langsung dan bertatap muka dengan petugas Bank BRI, Anda dapat mengunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat. Tanyakan kepada petugas mengenai cara memeriksa penerima BLT UMKM, dan mereka akan membantu Anda melalui proses pemeriksaan.