Cara Cek Resi Sicepat: Petunjuk Lengkap untuk Pelacakan Kiriman Anda

Admin

3. Apakah Saya Dapat Mengajukan Klaim Jika Paket Saya Hilang atau Rusak?

Ya, Anda dapat mengajukan klaim jika paket Anda hilang atau rusak selama proses pengiriman. Hubungi pusat layanan pelanggan Sicepat untuk informasi lebih lanjut tentang proses klaim.

4. Bagaimana Jika Saya Kehilangan Nomor Resi?

Jika Anda kehilangan nomor resi, segera hubungi pusat layanan pelanggan Sicepat dan berikan informasi lain yang mungkin diperlukan, seperti detail pengirim dan penerima, tanggal pengiriman, dan deskripsi paket.

5. Apakah Sicepat Mengirimkan Kiriman Internasional?

Saat ini, Sicepat hanya mengirimkan kiriman domestik di dalam Indonesia. Jika Anda membutuhkan pengiriman internasional, Anda perlu mencari penyedia jasa logistik yang mengkhususkan diri dalam pengiriman internasional.

Bagikan:

Tags

Leave a Comment